h1

MINDA REMAJA

Maret 10,2007

Manusia bukanlah makhluk yang pasif, hanya dengan menerima corak-corak hidup yang sudah terpeta. Oleh itu setiap manusia harus mempelajari seni hidup, agar dapat mewarnakan hidup dengan seindah-indahnya. Walau apapun kehidupan ia harus diisi dengan kebaikan. Demi masa yang begitu mencabar bagi seluruh remaja untuk menangani berbagai masalah yang sering menggugat kehidupan mereka. Keseimbangan beragama dan mengisi kehidupan ini dengan cara yang terbaik hendaklah diamalkan demi kesejahteraan.

Bumi yang kita diami ini bukanlah sebuah syurga, yang selama-lamanya aman dan damai. Ia adalah gelanggang kehidupan yang begitu mencabar dan penuh pergolakan serta gelombang percubaan yang tidak pernah putus. Demi masa dan kesedaran, seorang itu harus dibimbangi oleh satu sikap hidup yang tegas dan pandangan hidup yang tabah. Firman Allah SWT., dalam menetukan arah hidup seseorang itu, yang bermaksud:

“Wahai orang-orang yang beriman, tetaplah beriman kepada Allah dan rasulNya, serta kitab yang Allah turunkan sebelumnya. Barangsiapa yang kafir kepada Allah, malaikat-malaikatNya, kitab-kitabNya, Rasul-rasulNya, dan hari kemudian, sesungguhnya orang itu telah sesat sejauh-jauhnya.”
(An Nisa : 136)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: